Tuesday, September 11, 2012

Ba’da Sensasi Busana Michelle Obama, Tracy Reese Kebanjiran Pesanan



Ba’da Sensasi Busana Michelle Obama, Tracy Reese Kebanjiran Pesanan - Gaun yang dikenakan Michelle Obama pada acara Konvensi Nasional Demokrat menjadi sensasi yang menuai perhatian yang instan. Gaun custom made yang digunakan oleh First Lady Amerika Serikat tersebut adalah buatan tangan desainer bernama Tracy Reese. Otomatis, kini Tracy Reese mendapatkan banyak sekali pesanan desain gaun dari pihak lain. Tracy Reese malah mengibaratkan satu minggu terakhir ini sebagai satu minggu yang gila. "Website kami dan toko kami didatangi banyak pengunjung. Penjualan sudah pasti terpengaruhi, jadi ini hal yang bagus," jelasnya.

Reese mengatakan dia berencana merilis gaun versi Michelle Obama dengan harga di bawah $500, namun modelnya belum diputuskan hingga hari Selasa tanggal 11 September 2012 ini. Lantas, apakah Reese berniat membuat gaun untuk Ann Romney? "Jika dia ingin saya membuatkan gaun untuknya tentu saja," jawabnya.

Reese adalah desainer yang praktis. Tidak seperti desainer lainnya yang mengatakan bahwa mereka terinspirasi lukisan Renaissance atau teks teks klasik. Ia mengatakan bahwa inspirasi di musim ini berasal dari kain yang ditawarkan di koleksi kain Paris.

"Ada banyak yang keren, secara teknis kain tapi juga banyak kain organik, sangat terang, cerah tapi juga netral. Dan saya ingin bermain dengannya," ujarnya. Koleksi musim semi hasil kreasi Reese tampak sporty. Reese membuatkan gaun yang sangat sesuai dengan gaya Michlle Obama yang santai dan dikenal sangat percaya diri dengan warna kulit yang dimiliki olehnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ba’da Sensasi Busana Michelle Obama, Tracy Reese Kebanjiran Pesanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.