Monday, September 17, 2012

Avril Lavigne Akan Mendesain Busana Pengantinnya Sendiri



Avril Lavigne Akan Mendesain Busana Pengantinnya Sendiri - Siapakah yang tidak mengenal Avril Lavigne. Sosok gadis yang putus sekolah demi meraih sukses di dunia tarik suara dan berhasil menggebrak dunia di awal tahun 2000 an. Dan kini, sosok gadis pemberontak itu telah berubah menjadi sosok wanita dewasa yang berprofesi sebagai seorang desainer fashion. Kini, Avril Lavigne sudah dikenal sebagai desainer berbakat yang banyak menelurkan mode pakaian modern, anggun dan pintar.

Belakangan ini, Avril Lavigne baru saja mengumumkan pertunangannya. Dan sepertinya Avril sudah tidak sabar untuk menikah segera. Berbekal kejeniusan nya di bidang desain krida, Ia sudah mempunyai rencana untuk merancang sendiri gaun pengantin yang akan dia pergunakan nanti. Pelantun "Wish You Were Here" ini pun berseloroh gaun itu akan tampil bad ass dan sesuai dengan karakter dirinya yang selama ini dia bangun.

"Aku punya ide tentang apa yang kuinginkan. Sepertinya akan seperti beberapa baju berbeda yang kubeli lalu kusobek sobek dan menyatukannya kemudian mewarnainya," ungkap Avril. "Aku akan mendesainnya sendiri, atau mungkin bisa berkolaborasi dengan desainer lain."

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya memakai cincin tunangan. Ia tidak pernah melepasnya, bahkan memakainya saat tidur. Avril merasa cincin berlian 14 karat itu aksesoris terbaik yang pernah ia miliki.

"Cincin ini adalah aksesoris terbaik untuk semua pakaian. Benar-benar cocok untuk semua jenis pakaian," seloroh Avril. "Kamu juga harus mencobanya (bertunangan-red)."

Avril sendiri sudah menjadi desainer sejak 2008 dengan meluncurkan merek Abbey Dawn. Motif tengkorak, baju sobek dan padu padan brokat dengan kulit menjadi ciri khas desainnya. Abbey Dawn juga ikut melenggang di runway New York Fashion Week yang berlangsung pekan ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Avril Lavigne Akan Mendesain Busana Pengantinnya Sendiri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.