Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 26 Juli 2011

Jenis-Jenis Celana Jeans

1. Straight Cut
Jenis celana jeans straight cut yaitu celana jeans di mana  ukuran lingkar celana dari mulai pinggang hingga ke bawah bentuknya tegak lurus hingga ke kaki. Jenis jeans seperti ini biasanya dipakai oleh wanita / pria yang ramping. Jenis jeans ini  klasik namun masih banyak yang menyukai jenis jeans seperti ini.

2. Flare Cut
Celana jeans model ini kebanyakan digunakan oleh pria karena bentuk potongannya yang menyempit di bagian lingkar pinggul dan selangkangan namun sedikit melebar di bagian bawah jeans menimbulkan kesan seksi bagi pria yang memakainya.


3. Boot Cut

Jenis celana jeans yang mirip dengan model flare cut tapi ukurannya sedikit lebih kecil di lutut, sehingga kaki agak lebar dan menyempit ke arah lutut dan lingkar paha dalam arah menuju  pinggul cenderung datar. cocok digunakan bagi wanita yang gemar menggunakan high heels karena celana jeans model ini cenderung nyaman dipakai dan efek kerutan pada jeans  ketika berjalan tidak terlalu  nampak.

4. Bell Bottom

Jenis celana Bell Bottom ini sempat booming di Indonesia pada tahun 70an. Di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan sebutan celana cutbray.  Almarhum Benyamin Sueb pada masa ketenarannya sering muncul di berbagai film yang dibintanginya menggunakan celana model Bell Bottom yang menjadi trend pada saat itu. Sangat cocok bagi anda yang memiliki postur badan agak gemuk dan perut tambun karena efek potongan yang melebar di bagian bawah celana jeans ini. Tidak disarankan bagi mereka yang berpostur kurus untuk menggunakan celana jeans model ini karena hanya akan membuat penampilan anda terlihat aneh.

5.Skinny Jeans

Jenis celana jeans yang satu ini di Indonesia sering disebut dengan model celana pensil karena bentuknya yang cenderung menyusut makin kecil dari batas lutut hingga ke bawah. Cocok digunakan oleh pria maupun wanita yang memiliki ukuran kaki yang kurus atau langsing. Skinny jeans hingga saat ini masih menjadi trend berbusana khususnya anak remaja wanita.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Poskan Komentar